Senin, 09 Maret 2020

Pelantikan Pengurus HMJ Bahasa 2020: Kolaborasi Tiada Henti



@hmppba – Jum’at (06/3) siang terik panas matahari tak menyurutkan semangat mahasiswa Jurusan Bahasa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) yang tetap gigih berkolaborasi dalam menyelenggarakan agenda Serah Terima Jabatan dan Pelantikan bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dan Pendidikan Bahasa Inggris (HMP PBA & PBI) di Gedung Auditorium. Acara yang dihadiri sejumlah pengurus baru dan beberapa tamu undangan baik dari jajaran dosen, para pengurus HMP lama hingga rekan sesama jurusan dari kampus lain ini berjalan khidmat dengan mengusung tema “Dengan Bahasa Kita Satukan Segala Keraguan Suku dan Budaya Demi Terwujudnya Sinegritas Antar Bangsa”.

Selaras dengan makna tema, Aditya dalam sambutannya menegaskan pentingnya menjaga kerukunan antara mahasiswa PBA & PBI. “Niatkan semuanya yang baik, jangan ada niatan jelek. Kalian itu semua keluarga, bukan teman maupun sahabat. Semua adalah keluarga. Jaga kerukunan, karna tanpanya kalian akan terombang-ambing ketika dihadapkan suatu masalah, pesannya selaku demisioner ketua HMP PBI periode 2018-2019 kepada para pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

Dari pelantikan ini kedua HMP yang sama-sama bernaung di bawah Jurusan Bahasa tersebut diharapkan mampu bersinergitas dengan artian bisa bekerja sama, saling bahu-membahu dan berkolaborasi tiada henti dalam setiap event yang diadakan Jurusan Bahasa. “You know guys im nothing without you, tutur Akbarina Siagian ketua HMP PBI baru.

Begitupun dalam sambutan ketua HMP PBA terpilih yang turut mengiyakan ungkapan Rina, sapaan akrab Akbarina.Tanpa kalian saya hanyalah butiran debu. Pelantikan ini tidak akan terselenggara tanpa kerjasama dan kolaborasi kita semua, jadi jangan sampai kekeluargaan kita hanya sampai disini, kekeluargaan kita sampai mati, amiin,ungkap Azmi Abid Ula Nuha yang langsung disambut sorak-sorai audien.

Pelantikan pengurus HMJ Bahasa 2020 dipandu oleh Wakil Dekan (Wadek) III FTK Saiful Jazil dalam berikrar dan sumpah janji dengan disaksikan para tamu undangan yang hadir. Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan sejumlah penampilan khusus dari mahasiswa Jurusan Bahasa. (khu/uni)

HMP PBA UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

Aktivis &Ketua HMP

أخي لن تنال العلم إلا بستة سأنبيك عن تفصيلها ببيان : ذكاء وحرص واجتهاد ودرهم وصحبة أستاذ وطول زمان

0 komentar:

Posting Komentar